Jumat, 05 September 2014

Green Tea ohh Green Tea

Selama menjadi petualang green tea "cupu", saya merasa green tea itu enak-enak aja dan selalu bisa bikin perasaan tenang. ga nyangka ternyata saat si bubuk green tea asli ini saya cium, baunyaaaa huweeeeeekkkkk!!! bikin mau muntah. hahaha
oke, ga masalah. next..
Pagi ini penasaran dengan bubuk green tea yang dibawa temen kakak saya yang baru pulang dari Jepang. rasa penasaran membuat saya "terpaksa" untuk mencoba membuat ramuan minuman green tea sendiri..
Awalnya sok-sokan mau ngerasain green tea original, tanpa gula dan creamy. hanya campuran air panas. tapi yang saya rasa cuma bauuu dan pait di tenggorokan. rasanya tuh kaya bubuk green tea nempel di tenggorokan. ga enak banget deh pokoknya.
Selanjutnya atas saran dari kakak saya, saya pun mencampurkan creamy kedalam secangkir green tea tersebut, hmm lumayann . tapi masih aneh. no taste. flat. dan si pait masih kerasa di akhir sampe tenggorokan.
akhirnya ramuan tersebut itu pun saya tambahin gula biar ada rasanya. tapi rasanya masih

belum pas dilidah.
last last last tambahin sedikit lagi creamy dan gula.. naaaahhhh,, ini baru mantap!
saat diminum, sssrrrppp... enaaaakkk.. dan taste terakhirnya masih kerasa pait sampe tenggorokan. but, nevermind. aku tetap akan menjadi petualang green tea. semoga bisa menikmati green tea di negara lain :")

Green Tea selalu bikin perasaan bahagia, lebih dari coklat saat kau menikmatinya -nisa idris-

0 komentar:

Posting Komentar