Kamis, 18 April 2013


HANYA INGIN MENULIS

Hujan seharian membuatku terjebak dalam lembabnya dinding kamar.
keadaan semakin hari semakin menjadi guru yg tengah mengajarkan tentang kesabaran, keikhlasan dan pengorbanan. Namun hanya itu pula yg bisa membuat ku terus mengenggam kuat keinginan untuk segera melihat dunia luar yg lebih luas, ya disana. ditempat 5 tahun lalu yang aku planning kan bersama seragam putih abu abu ku.
jika 4 tahun sblmnya aku berani mewujudkan setengah mimpi ku dgn keluar dari hangatnya rumah sederhana kami. Hari ini aku mengingat segenggam mimpi ditanganku 5 tahun yg lalu, tentang suatu tempat yg aku tulis kecil didinding kamarku namun memiliki kekuatan besar.
tulisan yg sering ku baca setiap malam saat aku mau tidur, sebelum membaca doa.
Berharap mimpi malam-malam ku dapat mengantarkan jiwa ini kesana barang sejenak saja.
tempat yang jauh dari pandangan ini, namun sangat rapat dengan diri dan keinginan.
ahhh, rasanya diri ini terlalu kecil untuk menggapainya. namun bukan tak mungkin.
akhirnya hari ini ku putuskan untuk membaca dan hibernasi dikamar yg telah menjadi tempat semua cerita panjangku, tempat semangat ku, tempat kegigihanku, keletihan, serta airmata kala merindukan hangatnya rumah sederhana kami dan segala problem yg tak dapat ku putuskan sendiri.
Semoga ini akan dapat menjadi waktu yg benar-benar relaks setelah hampir dua pekan disibukkan dengan exam dan berbagai macam ragam activity yang cukup menyita waktu, pikiran dan tenaga.

-Tulisan si Kecil-

0 komentar:

Posting Komentar